Kepala Daerah dari Golkar Diingatkan Jaga Nama Baik Partai

Ace Hasan Syadzily. (Istimewa)

Acuantoday.com, Jakarta- Tiga kader Partai Golkar yang memenangkan Pilkada 2020 di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Karawang telah dilantik sebagai Bupati pada, Jumat (26/2) kemarin.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily meminta agar kader Partai Golkar yang telah dilantik untuk selalu menjaga nama baik partai, dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Saya berpesan agar para kepala daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya,” kata Ace Hasan lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (27/2).

Menurut Ace Hasan, kemenangan Partai Golkar dibeberapa daerah di Jawa Barat menjadi modal berharga bagi partai berlambang pohon beringin ini untuk Pemilu 2024. Oleh sebab itu, kata Ace, kemenangan ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat,” ucapnya.

“Bagi daerah yang telah melaksanakan Pilkada, kita telah memiliki kepala daerah. Kita hormati dan dukung sepenuhnya kebijakan kepala daerah itu. Kita kembali bekerja dan beraktivitas. Kita hentikan semua konflik akibat perbedaan pilihan politik. Kita bersatu membangun daerah kita masing-masing,” tambahnya.

Ketua DPP Partai Golkar ini juga menyampaikan selamat dan rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh kader-kader terbaik Partai Golkar di daerah. Ace pun mensyukuri atas berjalannya tahapan Pilkada di beberapa daerah di Jawa Barat berjalan dengan baik.

“Tentu Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan selamat atas pelantikan kepala daerah tersebut. Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing,” tutupnya. (rht)

Comments

comments