Ketum Golkar dan PPP Bakal Ketemu, Bahas Pilpres 2024?

Ilustrasi-Kampanye kandidat/Foto: Web

Acuantoday.com, Jakarta—Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, membenarkan rencana pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dalam waktu dekat.

Menurut Arsul Sani, pertemuan antara Airlangga dan Suharso merupakan pertemuan biasa, tidak ada pembahasan khusus selain membicarakan masalah kerja mereka sebagai menteri.

“Ya, mereka kan menteri, ya biasa ketemu tiap saat. Tidak ada yang khusus, lebih banyak bicara tugas-tugas Pemerintahan masing-masing,” kata Arsul Sani kepada wartawan, Selasa (16/3).

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, dalam pertemuan nanti, dua pembantu Presiden Joko Widodo ini akan membicarakan masalah partai, dan juga merespon isu-isu yang menjadi pembahasan hangat saat ini.

“Cuma karena keduanya adalah ketum Parpol, ya tentu bicara tentang Parpol masing-masing dan posisinya terhadap isu tertentu,” ucapnya.

Mantan Sekjen PPP ini pun membantah isu bahwa pertemuan Airlangga dan Suharso untuk membahas Pilpres 2024. Bahkan, kata Arsul, jadwal pertemuan dua Ketum partai ini belum diketahui secara jelas kapan.

“Enggak (Pilpres 2024). Masih jauh kalau dibahas sekarang. Wah saya belum tahu, cuma mereka kalau mau ketemu, ya ketemu saja, nggak pakai jadwal yang dirancang-rancang jauh waktu sebelumnya,” jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Ketum Golkar Airlangga Hartarto akan melanjutkan safari politiknya ke Ketum PPP Suharso Monoarfa dalam waktu dekat. (rht)

Comments

comments