Kodim 0107/Aceh Selatan Bagi-bagi Sembako

Jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu

Acuantoday.com, Aceh Selatan– Dalam rangka Ramadan 1442 H, Kodim 0107 Aceh Selatan melakukan aksi sosial dengan membagi-bagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten setempat, Senin (19/4/2021).

Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama menyatakan, paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, minyak makan, gula pasir dan mie instan. Diharapkan, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu di tengah suasana bulan suci ramadhan dan ditengah masa pandemi Covid-19

Jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu

Bantuan bahan pokok ini,  tambahnya, bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat kurang mampu, terutama dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. “Apalagi dalam situasi sekarang dimana bahan pokok sangat diperlukan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Pasiter Kapten Inf Priya Utama mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak. Gunanya, untuk menghindari penularan maupun menghentikan penyebaran wabah Covid-19.

Adapun dalam pembagian paket sembako itu, Pasiter Kapten Inf Priya Utama didampingi Batituud Koramil 06/KU Serka Noverizal  menyerahkannya sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara. (Naidy)

Comments

comments