Kritikan Ahok Sinyal Perombakan Direksi Pertamina?

Pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio/Antara

Acuantoday.com, Jakarta – Kritikan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap internal korporasi bisa menimbulkan bakyak tasfir. Salah satunya, itu merupakan sinyal akan terjadinya perombakan direksi Pertamina.

“Kalau menurut saya ada dua hal kemungkinan maksud bicara Ahok, pertama adalah sinyal akan ada perombakan direksi, kedua ya Ahok sedang mencari panggung,” kata pengamat komunikasi politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio, seperti dikutip Antara, Kamis (17/9).

Hendri menuturkan, sebagai Komisaris Utama Pertamina Ahok memiliki wewenang untuk berbenah korporasi bisa disinyalir ada yang tidak tepat.

“Ya diberesin saja, saya rasa dia punya wewenang untuk itu, tidak perlu berbicara kritik melalui media seosial, kasihan saja sama pekerja Pertamina yang sudah bekerja dengan baik dan benar terkena imbasnya,” katanya.

Sebelumnya Ahok ramai mewarnai pemberitaan media nasional setelah melontarkan kirik pedas ke Pertamina. Ia menilai banyak hal yang berjalan tidak semestinya terkait bisnis dan keuangan di perusaan minyak plat merah itu . (Heri)

 

Comments

comments