Ada Kudeta di Partai Demokrat, Mahfud: Isu Aneh

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD. (Foto : Antara)

Acuantoday.com, Jakarta―Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD membantah telah memberi restu terhadap upaya kudeta kepemimpinan Partai Demokrat, seperti dalam penyataan resmi partai itu, Senin (1/2) kemarin.

Bahkan, menurut Mahfud, isu kudeta yang menyeret beberapa menteri, termasuk dirinya, dengan memberi restu kepada Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko terasa terasa aneh.

“Ada isu aneh, dikabarkan bbrapa menteri, trmsk Menkopolhukam Mahfud MD, merestui Ka. KSP Moeldoko mengambil alih Partai Demokrat dari AHY melalui KLB,” kata Mahfud dalam cuitannya Selasa (2/2), pagi, seperti dilihat Acuantoday.com, dalam akun twitternya, @mohmahfudmd.

Bukan hanya terasa Aneh, Mahfud bahkan menganggap isu itu mengagetkan. Karenanya, ia menegaskan tidak pernah membicarakan hal ini dengan Moeldoko, maupun dengan orang lain.

“Terpikir sj tdk, apalagi merestui,” tegas Mahfud.

Ia juga menegaskan, di era demokrasi seperti ini, dimana segala sesuatu terbuka dan dikontrol masyarakat, sulit dipercaya kepemimpinan partai, apalagi partai besar seperti Partai Demokrat bisa dikudeta seperti itu.

“Jabatan menko tentu tak bs digunakan dan pasti tdk laku untuk memberi restu. Yg penting internal PD sendiri solid,” tutup Mahfud. (ahm)

Comments

comments