Laga Perdana Piala Menpora, PSIS Siap Hadapi Barito Putera

Pemain PSIS, Hari Nur Yulianto mengaku siap tempur untuk laga perdana melawan Barito Putera. (Foto :Alvin/Acuantoday.com)

Acuantoday.com, Surakarta– Klub asal Ibukota Jawa Tengah, PSIS Semarang mengatakan siap tempur untuk menghadapi klub asal Kalimantan Selatan, Barito Putera pada laga perdana Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Surakarta, Minggu (21/3) malam.

Hal ini ditegaskan langsung oleh asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury yang sudah dua pekan ini menangani tim untuk menghadapi Piala Menpora.
Imran juga bersyukur semua pemain lokal PSIS bisa tampil dalam pagelaran Piala Menpora 2021 kali ini.

“Alhamdulillah semua pemain lokal bisa hadir dan kami telah berusaha maksimal dalam masa persiapan kali ini,” ujar Imran menjelang pertandingan.

Mantan pemain Persija Jakarta ini juga menegaskan bahwa persiapan timnya tidajk mengalami kendala. Ia juga optimis jika pemain PSIS mampu menorehkan kemenangan pada laga melawan Barito Putera.

“Kendala sejauh ini tidak ada. Dari awal latihan saya terus koordinasi dengan Coach Dragan terkait program latihan. Para pemain saya yakini akan tampil maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik,” imbuh Imran.

Sementara itu, perwakilan pemain PSIS Hari Nur Yulianto juga menegaskan hal yang tak jauh beda dengan Imran.

Sebagai salah satu pemain senior, ia akan berkolaborasi dengan beberapa pemain muda PSIS untuk memaksimalkan pertandingan melawan Barito Putera.

“Sebagai pemain tentu akan memaksimalkan seluruh pertandingan. Termasuk pertandingan ini. Skuat kita kali ini juga mix antara pemain senior dan muda yang akan sama-sama tampil maksimal,” beber Hari Nur.

“Apalagi sudah lama tidak merasakan kompetisi. Saya pribadi akan menekankan ke semua pemain untuk sama-sama berjuang di lapangan dan tetap hati-hati karena ini kompetisi pra musim,” lanjutnya.

Terakhir, Hari Nur berharap seluruh suporter setia PSIS untuk tetap menyaksikan klub kebanggaannya di rumah saja dan tidak mengadakan nonton bareng supaya tidak terjadi sebuah kerumunan. (alvin)

Comments

comments