Lagi, Ester Terawan Membagi Masker Gratis ke Masyarakat

Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan, membagi masker di Pasar Cimahi, Jawa Barat, Selasa pagi (15/9). Foto:istimewa

Acuantoday.com, Cimahi — Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan, kembali membagi masker ke masyarakat.

Kali ini yang beruntung warga Cimahi, Jawa Barat. Ester didampingi isitri Walikota Cimahi, Lucyani Priyatna, membagi – bagi masker ke warga di dua tempat yakni di pasar dan alun – alun kota Cimahi, Selasa pagi (15/9).

Sebelumnya, Ester melakukan aksi serupa di Semarang, Jawa Tengah, pada 20 Agustus dan Sidoarjo, Jawa Timur, pada 28 Agustus lalu.

Seperti yang sudah sudah, warga sangat antusias merespon bagi – bagi masker yang dilakukan Ester.

Ia sempat berdialog dengan salah seorang pedagang, mengingatkan pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

“Jangan lupa selalu pakai masker ya, agar tak tertular virus caorona,” katanya.

Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan, membagi masker di salah satu taman di Cimahi, Jawa Barat, Selasa pagi (15/9). Foto:istimewa

Bagi – bagi masker yang dilakukan Ester adalah bagian dari kampanye pemakaian masker yang tengah digalakkan pemerintah.

Presiden Jokowi pun selalu menekankan pentingnya mengenakan masker.

Dalam berbagai kesempatan mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau masyarakat untuk disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencui tangan paka sabun. (Norta)

Comments

comments