Lampard Pilih Edouard Mendy Sebagai Kiper Utama Chelsea

Kiper Chelsea Edouard Mendy saat beraksi dalam laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa (20/10/2020) waktu setempat. (Foto: Antara/Reuters)

Acuantoday – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mempercayai Edouard Mendy sebagai kiper utama menggantikan posisi Kepa Arrizabagala.

Penampilan Kepa, sebagai kiper termahal di dunia saat didatangkan dari Athletic Bilbao seharga 80 juta euro pada 2018, belakangan ini dinilai kurang kinclong karena sering melakukan blunder.

Mendy didatangkan Chelsea dari Rennes bulan lalu dan Lampard langsung ‘jatuh hati.”

Kiper berusia 28 tahun itui tampil gemilang dengan mengamankan sedikitnya dua peluang bagus Sevilla dalam laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions yang berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge, London, Selasa waktu setempat.

“Dia bermain sangat bagus dalam tiga pertandingan bersama kami dan hari ini ia melakukan penyelamatan gemilang,” kata Lampard.

Chelsea selanjutnya akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini, sebelum melanjutkan kiprah di Liga Champions dengan melawat ke markas Krasnodar pekan depan. (Triana)

Comments

comments