Lebih Praktis dan Hemat, Daihatsu Luncurkan Oli Kemasan 3,5 Liter

Daihatsu Genuine Oil kemasan baru, 3,5 liter./Foto: Istimewa

Acuantoday.com, Jakarta―PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan kemasan baru dari Daihatsu Genuine Oil (DGO) yang kini sudah memiliki kapasitas 3,5 liter yang kini jauh lebih praktis dan juga terjangkau.

Melalui peluncuran DGO 3.5L ini, pelanggan dapat menikmati berbagai manfaat, mulai dari sisi ekonomisnya, serta promo khusus dengan diskon setengah harga.

“Kami berharap, pelanggan dapat merawat mesin mobil Daihatsu kesayangannya dengan berbagai benefit tersebut serta memberikan rasa peace of mind dalam beraktivitas,” ungkap Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi pada saat virtual launching, Kamis (17/12).

Dalam kesempatan ini, kemasan oli ini dibuat secara khusus bagi pelanggan mereka agar mendapatkan produk yang lebih hemat hingga 17 persen. 

Untuk DGO 3.5L ini, Daihatsu berikan varian 0W-20 SN dengan harga Rp400.000, hemat Rp80.000 dibandingkan pembelian ukuran 1 liter sebanyak 4 botol dengan total seharga Rp480.000.

Selanjutnya, begitu juga dengan varian 5W- 30 SN seharga Rp325.000 (hemat Rp63.000), dan 10W-40 SN menjadi seharga Rp270.000 (hemat Rp50.000).

Produk dengan kemasan terbaru ini bukan hanya ramah kantong, DGO 3.5L juga lebih ramah lingkungan (ecopack). Karena, pelanggan turut langsung berkontribusi kepada pelestarian lingkungan dengan meminimalisir limbah plastik dan sisa oli yang terbuang.

“Di samping itu tentunya dengan kemasan yang hanya 1 botol sudah 3,5 liter ini kita bisa partisipasi terhadap lingkungan. Karena saat beli 1 liter, botolnya saja udah empat dengan kemasan 3,5 liter sampah plastik berkurang,” kata dia.

Pelanggan Daihatsu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah, karena DGO sebagai pelumas yang telah teruji sesuai standar kualitas pabrik Daihatsu secara global ini, tersedia di seluruh outlet resmi Daihatsu, serta jaringan toko atau part shop yang tersebar di seluruh Indonesia. (adi)

Comments

comments