Legenda Manchester City Colin Bell Meninggal Dunia

Foto arsip 15 Maret 2016 - Mantan pemain Manchester City Colin Bell melambai ke arah pendukung City saat pertandingan fase 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev di Stadion Etihad, Manchester, Inggris./Foto:Reuter/Jason Cairnduff

Acuantoday.com –  Mantan gelandang timnas Inggris  Colin Bell, meninggal dunia dalam usia 74 tahun. Bell yang juga mantan pemain Manchester City itu sebelumnya dirawat karena sakit.

“Colin Bell akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain besar Manchester City, dan kabar yang sangat menyedihkan hari ini tentang wafatnya dia dirasakan oleh semua orang yang terkait dengan klub kita,” kata bos City Khaldoon Al Mubarak dalam pertanyaan yang disiarkan laman klub, Rabu (6/1).

Bell yang menjadi bagian tim City yang menjuarai liga yang saat itu masih bernama Divisi Pertama pada musim 1967-1968, mencetak 152 gol dari 492 pertandingan untuk tim Manchester itu antara 1966 dan 1979.

Dia juga turut menjuarai Piala FA, Piala Liga dan Cup Winners’ Cup Eropa bersama City.

Bell yang namanya diabadikan sebagai nama tribun Stadion Etihad pada 2004 bermain 48 kali bersama timnas Inggris. (Tora/Ant)

Comments

comments