Madrid Ditahan Imbang Real  Sociedad, Zidane Kecewa

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane tertunduk lesu saat mendampingi timnya menghadapi Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (2/3) waktu Indonesia. /Foto:Reuters/ Sergio Perez.

Acuantoday.com– Pelatih Real Madrid,  Zinedine Zidane, merasa timnya pantas mendapat lebih dari satu poin saat bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad, Selasa dini hari waktu Indonesia (2/3).

Los Blancos  bersusah payah meraih satu poin lantaran tertinggal sejak menit ke-55 akibat gol Portu dan baru bisa menyamakan kedudukan semenit jelang bubaran normal berkat gol Vinicius Junior.

“Kami pantas meraih lebih, terutama jika Anda melihat banyaknya peluang yang kami ciptakan,” kata Zidane .

Real Madrid membuang banyak peluang sepanjang laga, di mana mereka melepaskan 20 percobaan tembakan dan hanya tiga kali menemui sasaran di antaranya.

“Kami gagal memanfaatkannya, terutama di babak pertama yang seharusnya bisa mengubah jalannya laga. Mereka cuma punya satu peluang dan mencetak gol,” ujar Zidane.

Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid tertahan di posisi ketiga setelah disalip Barcelona dua hari sebelumnya, karena kalah selisih gol, kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 53 poin.

Selanjutnya, tim besutan Zidane akan melakoni Derbi Madrileno melawan pemuncak klasemen Atletico Madrid, yang unggul lima poin di atas mereka, pada Minggu (7/3). (Bram/Antara)

Comments

comments