Maudy Ayunda Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia

Maudy Ayunda--foto instagram maudyayunda

Acuantoday.com— Jagat hiburan pasti mengenal Maudy Ayunda, gadis cantik dan cerdas yang juga memiliki karier cemerlang di dunia entertainment. Hebatnya Maudy, meski kariernya berkilau, namun dia tetap mendahulukan pendidikan. Setelah meraih S1 di Oxford University, Maudy pun melanjutkan pendidikan S2 nya di Stanford University untuk dua bidang, yakni Administration dan Master of Arts, dengan begitu ketika nanti lulus dari Stanford, gadis 26 tahun ini akan menggondol dua gelar sekaligus MBA, MA.

Maudy yang menjadi brand ambassador sejumlah produk kecantikan, baru-baru ini dikabarkan menjadi satu-satunya orang  Indonesia yang masuk ke daftar 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. Dikutip dari video yang diunggah di saluran YouTube TC Candler, Maudy Ayunda berada di peringkat ke-85, lebih tinggi dari Marion Cotillard, Priyanka Chopra, Chungha, dan Ariana Grande.

Peringkat satu ditempati oleh model Israel Yael Shelbia, sementara posisi lainnya disematkan kepada perempuan dari berbagai negara, termasuk para idola K-pop. Mulai dari Lisa BLACKPINK, Seulgi Red Velvet hingga Tzuyu TWICE.

Model Lauren Tsai yang pernah tampil di serial Netflix “Terrace House: Aloha State”, Naomi Scott serta aktris Jepang Nana Komatsu juga masuk ke dalam daftar tersebut.

Maudy Ayunda baru-baru ini terlibat dalam pembuatan lagu tema film “Losmen Bu Broto” bersama Danilla Riyadi. Dia juga menjadi salah satu pemeran film yang diadaptasi dari serial legendaris 1980-an di TVRI.

Maudy berperan sebagai Jeng Sri, anak dari Bu Broto dan Pak Broto. Saudara-saudaranya, Mbak Pur dan Tarjo, diperankan oleh Putri Marino serta Baskara Mahendra.

Maudy mendapatkan referensi dari karakter Jeng Sri berdasarkan video lawas yang diunggah di YouTube, namun dia mendapat kebebasan untuk mengeksplorasi karakter karena cerita filmnya adalah prekuel dari serial lawas tersebut. Film baru Maudy Ayunda itu akan tayang pada 2021.***dian

Comments

comments