Menag Ucapkan Selamat, Eks Politisi Demokrat Bilang Begini

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. (Foto : Biro Pemberitaan Sekretariat Negara.

Acuantoday.com, Jakarta-Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengapresiasi ucapa selamat Natal Menteri Agama Yaqut Cholis Choumas. 

Menurut Ferdinand, ucapan Menag mengalahkan khotbah pendeta dan pastor.

Gus @Ansor_Satu , terimakasih, pidatomu ini bahkan mengalahkan kotbah Pendeta dan Pastor. Sehat selalu Gus,” tulis Ferdinand di media sosial twitternya, Sabtu (26/12).

Di Tweet yang sama, Ferdinand mengakui Presiden Joko Widodo alias Jokowi tidak salah menunjuk Yaqut Cholis Choumas sebagai Menteri Agama menggantikan Fachrul Razi. 

Tanda-tanda pilihan tepat oleh pak @jokowi” ucap Ferdinand dalam tweet yang sama.

Sebelumnya, Menteri Agama Yaqut Cholis Choumas mengucapkan selamat merayakan natal bagi umat Kristiani. Pria yang akrab disapa Gus Yaqut ini meminta umat kristen agar merayakan natal tahun ini dengan sederhana.

“Melalui segenap natal kami menghimbau ummat kristiani khusunya dan segenap umat beragama untuk berpartisipasi aktif menciptakan suasana damai dan harmoni seraya terus mendukung pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan,” kata Gus Yaqut.

Gus Yaqut mengatakan, dengan perayaan natal, manusia diingatkan bahwa penyertaan tuhan senantiasa ada menaungi.

“Sebagai mana Yesus Kristus yang lahir sebagai pengajar kebaikan, sederhana dan sosok pemberi perhatian kepada kaum lemah. Serta cinta kasih kepada sesama,” ucap Gus Yaqut. (rht)

Comments

comments