Menyaksikan Sentuhan Rinaldy Yunardi yang ‘Wow’ di JFW 2021

Foto jakartafashionweek.co.id

Acuantoday.com— Salah satu yang mendapat sorotan dalam panggung Jakarta Fashion Week 2021 adalah Rinaldy A Yunardi, desainer fashion accessories dan millinery ternama. Penampilannya kali ini agak istimewa karena selain merayakan 25 tahun dirinya berkarya, Rinaldy juga memperkenalkan label barunya, Refounders.

Foto jakartafashionweek.co.id

Ini adalah label ketiganya, setelah sukses di dua label sebelumnya. Refounders awal mulanya bernama Lost and Found yang didirikan bersama keempat sahabatnya pada sekitar tahun 2014. Kemudian, label ini berganti nama menjadi Refounders yang berarti lahir kembali buah karya seorang Rinaldy yang menyukai sepatu fashionable namun tetap nyaman.

Salah satu koleksi Refounders yang tampil di JFW 2021 adalah alas kaki kasual dan semi-formal seperti sepatu sneakers, sandal, atau kitten heels tertutup dengan tali yang terinspirasi dari sepatu dari tahun 1800-an.

Ide desain alas kaki ini lahir dari momen di rumah saja yang memberikan kesan tersendiri bagi Rinaldy. Berbahan kanvas dan berhias aplikasi bunga, rantai, mutiara, payet, bordir, studs, pita, dan bebatuan membuat koleksi alas kaki ini terlihat kasual namun tetap chic.

Foto jakartafashionweek.co.id

Tak hanya sepatu, aksesori lainnya seperti, tas, topi, masker serta face shield turut hadir dalam karya Rinaldy yang dapat dikenakan di kala pandemi dengan latar belakang kenyamanan, fungsi, serta sisi fashion. Seluruh koleksi ini didominasi warna hitam dan cream yang netral serta mudah dipadu padankan para pecinta mode Indonesia.

Terdapat pula koleksi tas model tote berukuran sedang dan besar yang terinspirasi saat berbelanja ke luar rumah. Tote bag berbahan dasar crinoline ini berukuran besar yang dapat memuat beragam barang dan bisa diubah penempatan tali tasnya.***JFW/nin

Comments

comments