Mustar Bonaventura Turun Gunung “All Out” Menangkan Bobby-Aulia

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Posko Perjuangan Rakyat (DPP Pospera) Mustar Bonaventura saat konsolidasi untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia./Foto Istimewa

Acuantoday.com, Medan―Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Posko Perjuangan Rakyat (DPP Pospera) Mustar Bonaventura melakukan penguatan kepada pengurus anak cabang se-kota Medan untuk all out memastikan kemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman. 

Dalam sambutannya, Mustar menghimbau seluruh pengurus anak cabang se kota Medan di 21 kecamatan untuk mengajak masyarakat datang ke TPS. 

“Saya menghimbau kepada seluruh teman-teman pengurus anak cabang yang ada di kota Medan di 21 kecamatan agar berpartisipasi dan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan tidak golput” ujarnya dalam acara konsolidasi Pospera kota Medan yang dihadiri oleh seluruh PAC se-kota Medan.

Lebih lanjut, Mustar meminta kader Pospera agar melakukan pengawasan terhadap politik uang dan memastikan tidak ada kecurangan.

“Seluruh kader Pospera di 21 kecamatan memastikan agar tidak ada politik uang dan menjaga dari berbagai bentuk kecurangan” tegasnya

Mustar menjelaskan prioritas bekerja kader Pospera ada di empat kecamatan.

“Pada empat kecamatan ini yakni Denai, Maemun, Tembung dan Labuan diharapkan kader Pospera bisa bekerja lebih keras lagi dan tidak boleh lengah menganggap remeh di wilayah tersebut” ucapnya

Selain itu, Mustar menekankan agar membuat sejarah baru di kota Medan agar dipimpin oleh kaum muda.

“Lebih penting pada saat pemungutan suara nanti kita pastikan yang menang adalah anak muda, kepemimpinan kaum muda, agar menjadi sejarah baru karna hampir 35 tahun kota Medan belum pernah dipimpin anak muda,” katanya.

Dalam sambutan penutupnya, Mustar meminta 1000 kader Pospera agar memastikan kemenangan Bobby-Aulia. 

“Oleh karenanya 1000 kader Pospera se kota Medan harus all out dan memastikan pasangan calon nomor urut 2 harus menang di setiap TPS. Saatnya Bobby Nasution dan Aulia Rachman harus menang” tegasnya sambil disambut tepuk tangan para peserta rapat. (mad)

Comments

comments