Nasdem Respons Positif Tindakan TNI Copot Baliho

Baliho Rizieq Shihab dicopot sejumlah anggota TNI./Foto: tangkapan layar twitter

Acuantoday.com, Jakarta―Sejumlah partai mulai menyuarakan dukungannya terhadap ketegasan TNI mencopot semua baliho yang mengandung unsur provokatif. Kali ini dukungan datang dari Partai Nasdem, setelah sebelumnya sikap serupa ditunjukkan PDIP.

“Saya Pastikan Nasdem dukung penuh tindakan TNI, Polri dan Pemerintah berantas politik identitas dan pelanggar protokol Covid-19,” kata politisi Partai NasDem Irma Suryani Chaniago lewat keterangan tertulis yang diterima Acuantoday.com di Jakarta, Sabtu (21/11).

Meski dirinya mengakui sebagai politisi partai Nasdem nonaktif, dirinya berani memastikan sikap Nasdem tegak lurus pada Pemerintah, dan mendukung tegas tindakan TNI dan Polri mencopot semua baliho provokatif.

Dikatakan mantan Anggota DPR RI ini, Partai NasDem tidak pernah memberikan ruang pada oknum yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan politik identitas.

“Nasdem tidak akan memberi ruang pada oknum oknum berpotensi yg merusak persatuan dan kesatuan bangsa dengan politisasi agama dan umat untuk kepentingan politik dan kekuasaan,” tegasnya.

Buat Komisaris Pelindo I ini, Partai NasDem tegas dengan ideologi partai yakni Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa.

“Ideologi partai nasdem jelas dan tegas terhadap pancasila dan bhineka tunggal ika sebagai pemersatu bangsa, Nasdem tidak akan ragu ragu melawan semua yang mengganggu pancasila dan pemerintahan yang sah,” tutup Irma. (rht)

Comments

comments