Newcastle United Kontrak Allan Saint-Maximin hingga 2026

Allan Saint-Maximin bergabung ke Newcastle United dari klub Prancis Nice pada 2019/ Foto:Antara
Acuantoday.com – Newcastle United t memperpanjang kontrak Allan Saint-Maximin hingga 2026.

Pemain berusia 23 tahuntelah menjadi pemain kunci tim asuhan pelatih Steve Bruce tersebut. Ia bergabung ke Newcastle dari klub Prancis Nice tahun lalu.

“Ia unik, pesepak bola yang luar biasa dan pemain dengan skill terbaik yang pernah saya latih,” ujar pelatih berusia 59 tahun tersebut yang dikutip Goal pada Kamis (15/10).

Mantan pemain Monaco dan Saint-Etienne ini merasa telah beradaptasi dengan baik di klub dan merasa dicintai oleh rekan satu timnya serta para penggemar.

“Saya telah bermain untuk banyak klub – Monaco, Nice, di Jerman, tetapi Newcastle, saya merasa ini adalah rumah saya,” katanya kepada situs resmi klub.

“Para pendukung memberi saya banyak cinta, pelatih juga, dan rekan saya di lapangan.Jadi jika saya bisa memberikan kembali kepada suporter dan klub dengan kontrak baru, saya sangat senang.” katanya.

Bruce berharap Saint-Maximin akan memberikan kemampuan terbaiknya setelah menjalani tahun pertama yang brilian di St James ‘Park.

“Kami benar-benar senang bahwa ia berkomitmen untuk masa depannya di sini,” katanya.

Newcastle telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris dan Minggu nanti mereka akan menjamu Manchester United.(Yeni)

Comments

comments