Neymar Ingin Reuni Dengan Messi

Neymar/Foto: Reuters

Acuantoday.com – Neymar mengeluarkan pernyataan “mengejutkan”.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) mengaku ini bermain bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Lionel Messi, musim depan.

Sebelumnya Neymar dan Messi bermain bersama di Barcelona selama empat musim antara 2013 hingga 2017.

Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas 2017 dan bergabung dengan PSG dengan transfer rekor dunia sebesar 222 juta euro (sekitar Rp3,81 triliun).

Pemain timnas Brazil itu sering dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona sejak ia meninggalkan Camp Nou.

Sementara masa depan Messi di Barca diragukan, setelah ia mengumumkan ingin meninggalkan raksasa Katalunya itu.

Messi kemudian memutuskan untuk bertahan karena tidak ingin menyeret Barcelona ke jalur hukum terkait klausul rilisnya, yang memungkinkan sang pemain pergi dengan gratis.

Namun, kontrak pemain Argentina itu dengan Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini yang waktunya bersama klub Katalunya tersebut hanya tersisa beberapa bulan lagi.

Meski belum jelas di mana kemungkinan kedua pemain Amerika Selatan itu kembali bereuni, Neymar bersikeras bahwa ia ingin bermain bersama Messi lagi setelah kemenangan penting 3-1 PSG atas Manchester United di Liga Champions pada Kamis (3/11).

“Yang paling saya inginkan adalah menikmati bermain dengannya lagi,” kata Neymar kepada ESPN yang dikutip Goal usai mencetak dua gol ke gawang United.

Ketika ditanya di mana reuni itu akan terjadi, Neymar berkata sambil tertawa: “Ia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya!” (Rin/Ant)

 

Comments

comments