Paul Pogba Akui Ingin Bergabung ke Real Madrid

Paul Pogba/Foto:Antara

Acuantoday.com – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, mengakui bermain untuk Real Madrid adalah impian besarnya yang suatu saat bakal terwujud.

United mengeluarkan 89 juta poundsterling untuk memulangkan gelandang timnas Prancis dari Juventus pada 2016, tetapi ia dinilai belum memenuhi ekspektasi dari nilai transfernya yang tinggi.

Pogba kerap dijadikan kambing hitam atas kekalahan atau penampilan buruk tim.
Ia akhirnya mengaku siap mencari tantangan baru di luar Manchester, salah satunya bergabung ke Madrid pada 2019, tetapi Ole Gunnar Solskjaer berhasil meyakinkannya tetap bertahan satu tahun lagi.

Pogba memainkan peran kunci dalam upaya United finis urutan ketiga di liga Premier Inggris musim lalu. Namun, ia kembali menjadi sorotan di awal musim baru. Setan Merah hanya meraih tiga poin dari tiga pertandingan di Liga Premier sebelum jeda internasional.

Ketika ditanya tentang ketertarikan pelatih Madrid, Zidane, terhadapnya, Pogba tidak ragu mengatakan bahwa impiannya adalah bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti.

“Ya, semua pemain sepak bola akan senang bermain untuk Real Madrid. Itu mungkin adalah impian,” katanya seperti dikutip Goal Kamis waktu setempat. (Riana)

 

 

 

 

Comments

comments