PDIP Minta Sandiaga Cepat Bangkitkan Parekraf di Tanah Air

Sandiaga Salahudin Uno./Foto: Istimewa

Acuantoday.com, Jakarta- Politisi PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira mengatakan, kehadiran Sandiaga Salahuddin Uno di Kabinet Indonesia Maju bukan sekedar simbol politik merangkul, tetapi bisa menjadi faktor percepatan bagi Pemerintah Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kehadiran Sandi Uno harus menjadi faktor percepatan bagi pemerintahan Jokowi di bidang Parekraf. Bukan hanya sekadar simbolik politik merangkul lawan tanding setelah akhir kompetisi,” kata Andreas kepada wartawan, Jumat (25/12).

Dikatakan Andreas Pareira, Sandiaga Uno bisa berinovasi untuk menciptakan ruang-ruang aktivitas dalam bidang pariwisata, ekonomi dan kreativitas.

“Seorang Sandiaga Uno tentu diharapkan mampu berinovasi dan menggunakan nalar kreasinya untuk menciptakan ruang-ruang aktivitas di bidang parekraf ini,” ucapnya.

Gerakan cepat Sandiaga Uno diharapkan mampu menghidupkan para pelaku di industri Parekraf di tengah pandemi Covid-19.

“Sehingga paling tidak minimal para pelaku di industri parekraf mampu bertahan dalam situasi pandemi ini, untuk kemudian bangkit kembali dan melakukam percepatan pertumbuhan Parekraf ketika pandemi ini berkakhir,” pungkasnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo menunjuk Sandiaga Uno menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Wishnutama Kusubandio. (rht)

Comments

comments