Pem-bully Risma Disebut Ferdinand sedang Kepanasan

Tri Rismaharini, Menteri Sosial---foto dian

Acuantoday.com, Jakarta- Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean kembali menyindir orang-orang yang menyerang Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini terkait blusukannya beberapa waktu lalu, dan langkah Risma memberikan lapangan kerja kepada 15 pemulung binaan Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Education, Religion Bee Entertainment (ERBE) untuk bekerja di PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Menurut Ferdinand, kerja nyata Mensos Risma membuat pihak-pihak yang tak mampu kerja merasa kepanasan, dan akan menyerang Risma dengan narasi-narasi buruk.

“Kerja nyata yang seperti ini pasti membuat kaum tak mampu kerja, tak memiliki kinerja, kepanasan dan akan menyerang Risma dengan narasi-narasi buruk,” tulis Ferdinand di akun Twitter-nya @FerdinandHaean3.

Ferdinand menyebut, pihak yang tak mampu bekerja dan hanya bisa menyerang Risma dengan narasi buruk itu lupa bahwa kebaikan sekecil apapun akan membawa manfaat yang besar.

Ferdinand pun membandingkan apa yang dilakukan Risma dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dinilainya tidak mampu berbuat apa-apa.

“Mereka lupa bahwa kebaikan sekecil apapun mamfaatnya besar daripada tidak mampu melakukan apa-apa seperti Anies,” ucap Ferdinand.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Sosial Tri Rismaharini mengantarkan 15 pemulung untuk bekerja di PT Waskita Karya. Di perusahaan plat merah ini, mereka akan diberikan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan yang mereka kuasai.

Rencananya, 15 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) itu akan ditempatkan di tiga titik pembangunan jalan tol di wilayah Bekasi dan Jakarta. (rht)

Comments

comments