Persib Ikut Piala Menpora 2021, Bobotoh Diminta tak Datang ke Stadion

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menemui tim Persib Bandung

Acuantoday.com, Bandung – Hingar bingar kompetisi Sepak bola Indonesia dalam waktu dekat akan kembali meriah seiring dengan bergulirnya Piala Menpora 2021.

Sesuai rencana, Piala Menpora 2021 yang sebelumnya telah mendapatkan izin resmi dari kepolisian itu akan diikuti beberapa tim Tanah Air salah satunya Persib Bandung.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta masyarakat utamanya bobotoh pendukung fanatik dari Persib agar tidak mendatangi stadion saat kompetisi dimulai. Yana menyarankan bobotoh menonton di rumah. Sebab panitia Piala Menpora 2021 menerapkan aturan ketat seiring digelarnya kompetisi ini di masa pandemi Covid-19.

“Nonton tim kebanggaan kita pada piala Menpora cukup di rumah. Tidak boleh ada kerumunan nobar,” kata Yana Mulyana dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (17/3).

Yana mengajak bagi yang mendukung Persib untuk membawa nama baik Kota Bandung dengan mengikuti aturan yang berlaku tidak melanggar protokol kesehatan.”Kita sama-sama menunjukan bahwa Kota Bandung bisa menjaga kegiatan Piala Menpora ini dengan protokol kesehatan. Ikuti regulasi demi kebaikan semua,”ujarnya.

Sama seperti imbauan Wakil Wali Kota Bandung, Manager Persib Bandung Umuh Muhtar berharap para pendukung Persib Bandung untuk menonton di rumah saja.”Di Bandung harus aman. Harus bagus pengamanan dan kesantunan. Semoga dengan kebersamaan ini Persib semakin besar dan makin banyak bobotoh,” ucapnya.

Umuh pun mendorong kepada para sesepuh atau petinggi kelompok suporter untuk mengoordinasikan para pendukungnya untuk antusias mendukung Persib di rumah.”Ikuti aturan yang ada. Tidak ada toleransi jika nanti ada yang melanggar. Makanya kita doakan sekaligus di rumah mengingat kompetisi digelar saat pandemi,” ucapnya. (dila)

Comments

comments