Persija Jakarta Raih Kemenangan Perdana Piala Menpora 2021

Pesepak bola Persija Jakarta, Osvaldo Ardiles Haay (kanan) berusaha melewati pesepak bola Borneo FC Samarinda, Ahmad Surahman yang terjatuh dalam pertandingan Piala Menpora Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021). Persija menang atas Borneo FC Samarinda dengan skor akhir 4-0. (Foto : Antara)

Acuantoday.com, Malang- Persija Jakarta meraih kemenangan perdana dalam Laga Piala Menpora 2021. Skuad kebanggaan warga Ibukota asuhan pelatih Sudirman itu menekuk Borneo FC dengan skor telah 0-4.

Selain Persija, laga di Grup B juga mempertandingkan tarung PSM Makassar- Bhayangkara Solo FC. Hingga babak kedua selesai, kedua tim berbagi kemenangan dengan skor seri 1-1.

Dua laga perdana di Grup B Piala Menpora 2021 tersebut berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/3/2021).

Gol para pemain Persija Jakarta berhasil dicetak oleh Marco Motta pada menit ’45 , Osvaldo Haay pada menit ’49 , Yann Motta Pinto pada menit ’66 serta gol Marko Simic pada menit ’87.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kembali mengincar kemenanganan melawan Bhayangkara Solo FC, pada 31 Maret 2021.

Pada pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara Solo FC, tim asuhan pelatih Paul Munster asal Inggris bersama skuadnya Bhayangkara Solo FC berhasil unggul lebih dulu lewat gol Arthur Bonai pada menit ‘7 setelah menerima umpan dari Sani Rizki Fauzi dan skor berubah menjadi 0-1 dan bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua PSM Makassar berusaha mengejar ketertinggalan, Tim Juku Eja akhirnya berhasil membalas setelah menit 49, Yakob Sayuri berhasil menjebol gawang Bhayangkara Solo FC yang dijaga kiper Awan Setho Rahardjo. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 1-1.(har)

Comments

comments