PKB Bidik Raffi Ahmad-Agnes Mo di Pilgub DKI

Selebriti Raffi Ahmad saat menjalani penyuntikan vaksin di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1)./Foto: Antara

Acuantoday.com Jakarta―Meski belum jelas Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta berlangsung 2022 atau 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah membidik dua figur sebagai calon Gubernur, yakni Raffi Ahmad dan Agnes Mo.

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB, Luqman Hakim mengatakan, sosok Rafi Ahmad dan Agnes Monica sangat terkenal di masyarakat dan memiliki potensi menjadi seorang pemimpin di Jakarta. 

Dua figur ini, kata Luqman Hakim masuk dalam bidikan PKB dari unsur luar partai. 

“Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Rafi Ahmad dan Agnes Monica (Agnez Mo) untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024,” kata Luqman Hakim di Jakarta, Sabtu (13/2).

Menurut Luqman Hakim, Rafi Ahmad dan Agnes Monica akan menjadi pemimpin yang punya empati terhadap kehidupan masyarakat di Jakarta.

“Mereka berdua jika menjadi pemimpin akan punya empati yang kuat pada nasib dan kehidupan rakyatnya,” ucapnya.

Lebih jauh Luqman Hakim, kiprah dan prestasi Agnes Monica di dunia hiburan tak bisa diragukan lagi, karena dia (Agnes-red) sudah go-internasional dan sering mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional. 

Selain itu, kata Luqman Hakim, Agnes Monica merupakan sosok perempuan yang gigih, pekerja keras dan pantang menyerah. 

“Pengalaman karirnya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati, atas nasib dan kehidupan rakyat,” tutupnya. (rht)

Comments

comments