Positif Covid, Anggota DPR Fraksi Golkar Meninggal Dunia

Acuantoday.com, Jakarta―Duka menghampiri Fraksi Golkar DPR RI setelah salah satu anggotanya, Gatot Sudjito, meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. 

Gatot tutup usia di RS Saiful Anwar Malang, Jawa Timur pada, Senin (18/1) pukul 03:00 WIB.

Meninggalnya Gatot dibenarkan oleh rekan sejawatnya di DPR RI Ace Hasan Syadzily. Ace Hasan membenarkan kabar kematian Gatot yang menurutnya sangat loyal dan memiliki kontribusi kepada partai. 

“Beliau merupakan salah satu anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang sangat aktif dalam kegiatan di DPR RI dan Partai Golkar. Beliau kader Partai Golkar yang berproses dari bawah hingga terpilih menjadi anggota DPR RI,” kata Ace kepada wartawan, Senin (18/1).

Saat ini, kata Ace Hasan, Gatot menjabat sebagai Pimpinan Kelompok Fraksi Partai Golkar di Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI dan anggota Komisi V DPR RI.

“Kami sangat kehilangan kepergian beliau. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan khusnul khotimah. Amin ya rabbal alamin,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR yang mengakui bahwa mendiang Gatot meninggal dunia akibat Covid-19. “Jadi Covid-19,” ujar Addies. (rht)

Comments

comments