Pospera Medan Peduli Warga Terdampak Banjir

Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DPC Kota Medan menyerahkan bantuan makanan kepada warga terdampak banjir di wilayah kota medan./Foto: Istimewa

Acuantoday.com, Medan―Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DPC Kota Medan menyerahkan bantuan makanan kepada warga terdampak banjir di wilayah kota medan dan sekitarnya.

Ketua Umum DPP Pospera Mustar Bonaventura  mengatakan, bantuan ini ditujukan untuk warga terdampak banjir. 

“Pospera turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa wilayah Medan dan sekitarnya. Bantuan makanan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa masyarakat” ungkapnya.

Ia pun berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi.

Karena itu, Mustar meminta Pemkot Medan responsif terhadap penanganan musibah. Untuk itu, ia meminta, master plan kota harus disiapkan dengan baik. Agar banjir tidak terjadi lagi.

“Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi dan warga masyarakat bisa beraktifitas kembali secara normal seperti biasanya” harapnya.

Sementara itu, ketua DPC Pospera Kota Medan Sri Simanungkalit menjelaskan sebanyak 1.000 paket bantuan dibagikan yang disebar di tiga titik.

“1.000 paket makanan dibagikan kepada warga di 3 lokasi terdampak banjir. 400 paket di desa tanjung selamat, 300 paket di Kelurahan Aur dan 300 paket di desa tunggal” ucapnya.

Selanjutnya Sri berharap semoga Pospera bisa memberikan bantuan lebih untuk warga.

“Semoga Pospera bisa memberikan bantuan lagi untuk meringankan beban para warga terdampak” jelasnya saat membagikan paket bantuan makanan kepada warga di kelurahan Aur.

Sabil, warga kelurahan Aur mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. 

“Terimakasih atas bantuan teman-teman Pospera, bantuan ini sangat berarti bagi kami warga terdampak musibah kebanjiran” tuturnya. (mad)

Comments

comments