Real Madrid Bangkit Dari Keterpurukan, Zidane Ingatkan Para Pemain

Pelatih Real Madrid asal Prancis Zinedine Zidane/ Foto:Reuters/Peter Powell

Acuantoday.com – Real Madrid kembali bangkit dalam sejumlah laga pekan lalu. Namun sang pelatih , Zinedine Zidane, mengatakan bisa saja timnya kembali terpuruk jika para pemain kurang fokus.

Sang juara La Liga itu memetik tiga kemenangan dari tiga pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 2-0 pada Sabtu atas pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Sebelumnya Real Madrid juga memenangkan laga penentuan Liga Champions dengan Borussia Moenchengladbach pada Rabu,  serta sukses menaklukkan Sevilla.

Real Madrid akan menjamu Athletic Bilbao Selasa waktu setempat untuk mengkonsolidasikan kembali performa terbaiknya sekaligus memastikan mereka ke tempat ketiga di La Liga.

“Tidak ada yang berubah, kami terus bekerja keras setiap hari dan kami ingin terus melakukan apa yang kami lakukan,” kata Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

Zidane mengatakan bahwa sepak bola saat ini lebih sulit diprediksi seperti hasil buruk saat Madrid menelan kekalahan mengejutkan oleh Cadiz dan Alaves serta dua kali kekalahan dari Shakhtar Donetsk.

“Kadang-kadang Anda menghadapi saat-saat sulit dalam sebuah pertandingan. Mungkin 15 atau 20 tahun lalu selalu ada favorit, tapi hari ini tidak seperti itu,” tambahnya. (Rika/Ant)

 

Comments

comments