Relawan Jokowi akan Laporkan Najwa Shihab

Najwa Shihab./ Foto : Antara

Acuantoday.com, Jakarta- Tim Relawan Jokowi Bersatu akan melaporkan Presenter Najwa Shihab ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/10) besok.

Ketua Tim Relawan Jokowi Bersatu Silvia Devi Soembarto mengatakan laporan terkait video wawancara ‘Kursi Kosong’ terhadap Presenter Najwa Shihab.

Dalam video tersebut wawancara terhadap kursi kosong, Najwa beralasan karena Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto yang diundang ke acara tersebut tidak datang. Rencananya Terawan akan diwawancari Najwa seputar penanganan COVID-19.

Silvia menilai wawancara ‘Kursi Kosong’ tersebut telah mendiskreditkan pemerintah dalam berjuang melawan Pandemi COVID-19.

“Pelaporan akan kami lakukan, karena secara tidak langsung Najwa Shihab sudah mendiskreditkan Presiden Jokowi melalui pembantunya Menteri Kesehatan Terawan,” kata Silvia, Senin (5/10).

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, Najwa Shihab juga membuat narasi parodi. “Tentunya ini kurang baik bagi generasi dan masyarakat kita,” imbuh Silvia.

Silvia menegaskan laporan dilakukan karena pihaknya merasa terpanggil untuk menjaga menjaga pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dari pihak-pihak yang berupaya menjatuhkan kredibilitas pemerintahan.

“Karenanya pelaporan akan kami lakukan ke Polda Metro Jaya, Selasa besok, jam 9. Juga alat bukti apa saja yang kami bawa, besok saja semuanya kami jelaskan,” tegas Silvia.(har)

Comments

comments