Resep Pernikahan Bahagia

Ilustrasi--sumber foto medicaldaily.com
Acuantoday.com— Siapa yang tak ingin pernikahannya langgeng? Siapa yang tak mau pernikahannya bahagia? Pasti semua mau. Tapi tahukah Anda apa yang harus dilakukan untuk mencapai itu? Salah satu yang penting dilakukan adalah katakanlah ‘Aku cinta padamu’  kepada pasangan Anda, sekurang-kurangnya 10 kali dalam seminggu, dan melakukan seks teratur serta bersikap jujur kepada pasangan. Lebih rinci diungkap diungkap  oleh geniusbeauty.com.
Ucapkan ‘Aku cinta kamu’
Sebuah studi yang melibatkan ribuan orang Amerika menikah dilakukan seorang sosiolog dari Onepoll yang mengidentifikasi sejumlah factor  yang membuat pernikahan tetap stabil dan romantis. Urutan pertama adalah seringlah mengucapkan kalimat ‘Aku cinta kamu’ kepada pasangan Anda, setidaknya 10 kali dalam seminggu. Tak lupa juga memberikan ciuman dan pelukan sesering mungkin, setidaknya 10 kali dalam seminggu.
Hang out, Seks & Komunikasi
Melakukan hubungan seks setidaknya tiga kali dalam seminggu. Komunikasi juga memegang peranan penting.  Sangat penting untuk bersikap jujur ​​terhadap pasangan Anda, berbagi emosi dan pengalaman. Sangat dianjurkan untuk pergi keluar setidaknya tiga kali sebulan, misalnya mengunjungi tempat-tempat romantis, makan di restoran atau hanya berjalan-jalan berdua.
Berdebat & Hobi
Adalah hal yang biasa di antara pasangan terjadi pertengkaran. Jika pertengkaran hanya tiga kali dalam sebulan, hal itu adalah biasa. Adalah hal menyenangkan jika masing-masing pasangan sering melakukan suatu hal yang romantic. Masing-masing pasangan tentunya ingin juga hang out dengan teman-temannya. Hal ini diperbolehkan, setidaknya dua kali dalam sebulan. Setidaknya enam kali dalam sebulan Anda harus berpelukan di sofa sambil menonton TV, dan melakukan liburan keluarga setidaknya dua kali dalam sebulan. Akan semakin membahagiakan jika pasangan memiliki hobi dan minat yang sama dan melakukannya bersama-sama setidaknya tiga kali dalma sebulan.
Apakah Anda Percaya Pasangan Anda?
Secara umum, pernikahan yang bahagia didasarkan pada kepercayaan, saling menghormati, dan ketulusan. Jika pasangan saling mendukung, mengakui kesalahan mereka dan meminta pengampunan, memecahkan masalah dan bersenang-senang bersama-sama maka keluarga ini akan bertahan untuk waktu yang lama. ***dian

 

Comments

comments