Roti Bakar Alpukat dengan Salmon Asap, hanya 5 Menit!

‘Avocado Toast with Smoked Salmon’ atau ‘Roti Bakar Alpukat dengan Salmon Asap’--- credit image AlexPro9500 / iStock / GettyImages

Acuantoday.com— Para penggemar buah alpukat mungkin paling gembira, karena dari buah kegemarannya itu bisa jadi aneka kreasi makanan yang enak dan bergizi tinggi. Kali ini yang ingin dibagikan Sarah Thornton dari macrostax adalah ‘Avocado Toast with Smoked Salmon’ atau ‘Roti Bakar Alpukat dengan Salmon Asap’. Wow! Yummy!

Untuk menyiapkannya, tak perlu waktu lama. Hanya 5 menit! Meski sangat singat dan cepat—cocok untuk mereka yang sibuk dan tak punya banyak waktu luang— namun makanan berprotein tinggi ini bisa membuat kita kenyang cukup lama. Menu ini bisa untuk sarapan ataupun makan siang.

Mengutip livestrong, ‘Roti Bakar Alpukat dengan Salmon Asap’ dengan kalori 279 dan protein 28 gram, mengandung beberapa asam lemak omega 3 yang sangat baik. Ikan salmon kaya akan asam lemak omega-3, sejenis lemak tak jenuh ganda, menurut NIH. Makan makanan yang kaya omega-3 dapat meningkatkan kesehatan jantung dan dikaitkan dengan risiko penyakit jantung yang lebih rendah.

“Kami menambahkan sepotong roti gandum dengan alpukat krim,” ujar Sarah Thornton dari macrostax

Sumber foto macrostax.com

Bahan:

  • 1potong (34g) “Yehezkiel” menumbuhkan roti gandum
  • ⅓ alpukat (45g)
  • 3 ons (85g) salmon asap sockeye
  • Garam dan merica yang baru digiling

Hiasan opsional: sayuran hijau, arugula, bayam, biji wijen, irisan lemon, serpihan cabai merah, bawang merah diiris tipis, atau caper (tidak termasuk makro)

Instruksi:

1.Roti panggang.

2.Olesi dengan alpukat. Bumbui dengan garam dan merica.

3.Taburi salmon asap dan hiasan opsional yang diinginkan (tercantum di atas).

Catatan:

Kami menemukan bahwa makro untuk sebagian besar merek salmon sockeye asap (seperti “Trident”, “Blue Hill Bay”, dan “Trader Joe’s”) sangat mirip, dalam beberapa gram satu sama lain. Jangan ragu untuk menggunakan merek apa pun yang tersedia untuk Anda.***dian

Comments

comments