Sebagai Pasangan Milenial, Anis Matta Pesan Ini ke Bobby-Aulia

Ilustrasi Pilkada serentak 2020

Acuantoday.com, Jakarta―Bobby Nasution-H. Aulia Rachman yang disebut-sebut sebagai calon kuat, memikul harapan besar bagi kota Medan. Pasangan milenial ini harus terus meng-upgrade kota Medan menjadi kota internasional.

“Itu tugas Bobby-Aulia, jadikan Medan kota internasional. Tentu harus banyak yang di-upgrade. Infrastruktur jadi fokus, bukan banjirnya yang internasional,” kata Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di hadapan pendukung Bobby-Aulia di Kota Medan.

Menurut Anis Matta, Kota Medan sudah saatnya maju dan bersaing dengan kota-kota besar di dunia.

“Sudah saatnya Medan bersaing dengan kota-kota besar di dunia, bukan lagi kota-kota nasional,” ucapnya, seperti dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/10).

Sementara itu, Bobby Nasution mengatakan, dirinya bersama Aulia memberikan harapan baru bagi masyarakat Kota Medan. Olehnya itu, masyarakat yang memiliki hak suara diharapkan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan (9 Desember-red).

“Kami tawarkan harapan baru, semangat baru dengan cara berkolaborasi semua pihak. Saya harap semua ajak orang datang ke TPS untuk mencoblos,” ujar Bobby.

Anak mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini berharap tidak ada praktik politik pecah belah di Kota Medan.

“Pilkada kali ini adalah silaturahmi, jangan sampai membuat masyarakat resah dan terpecah belah,” harapnya. (rht)

Comments

comments