Sekjen Demokrat KLB Siap Terima Konsekwensi

Anggota DPR RI, Jhoni Allen Marbun. (Foto : Antara)

Acuantoday.com, Jakarta- Saling lapor terus terjadi antara Pengurus Partai Demokrat kubu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kali ini, Partai Demokrat kubu AHY melayangkan laporan terhadap Jhoni Allen Marbun dan Darmizal ke Pengadilan Jakarta Pusat, lantaran telah melakukan KLB secara ilegal.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat KLB Jhoni Allen Marbun, gugatan yang dilakukan tersebut menunjukan kepanikan dari AHY.

“Kan gak bisa kita larang (gugatan-Red) itu menunjukan kepanikan. Kubu AHY bilang KLB abal-abal, kenapa gugat,” kata Jhoni Allen kepada wartawan, Sabtu (13/3).

“Mereka kan udah melapor ke semuanya, keseluruhan udah melapor mereka,” tambahnya.

Politisi asal Nias Sumatera Utara (Sumut) ini mengaku siap dengan konsekuensi yang akan dihadapinya nanti, termasuk digugat oleh Kubu AHY ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Saya ini orang dari kampung, melangkah untuk menegakkan kebenaran saya siap. Saya siap untuk konsekuensi apapun,” tegasnya.

Diketahui, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat kubu AHY, Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya menggugat 10 orang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Mereka yang digugat termasuk Jhoni Allen Marbun dan Damrizal terkait pelaksanaan Kongres Luar Biasa secara ilegal. (rht)

Comments

comments