Anggota DPR dari Demokrat Jhoni Allen Marbun Disebut Ikut Terlibat Gerakan Kudeta

Anggota DPR RI, Jhoni Allen Marbun. (Foto : Antara)

Acuantoday.com, Jakarta- Elit Partai Demokrat Rachland Nashidik kembali membeberkan nama-nama kader Partai Demokrat yang terlibat dalam gerakan kudeta terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Salah satu dari beberapa nama kader Partai Demokrat yang terlibat dalam gerakan kudeta itu adalah mantan Ketua DPR RI Marzuki Alie dan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazaruddin.

“Jhoni Allen Marbun, Marzukie Alie, Nazaruddin, Darmizal,” kata Rachland Nashidik kepada wartawan, Selasa (2/2).

Selain itu, Rachland Nashidik juga mengakui Anggota DPR RI aktif Jhony Allen Marbun juga terlibat dalam gerakan tersebut saat dikonfirmasi media. “Yes,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BPOKK Partai Demokrat Herman Khaeron juga membenarkan informasi keterlibatan Jhoni Allen dalam gerakan kudeta itu. “Jhoni Allen,” katanya kepada wartawan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Irwan Facho mengatakan, dari sekian nama-nama yang sudah dikantongi oleh pimpinan partai, para pelaku yang mencoba menggulingkan AHY dari pucuk pimpinan ini berasal dari internal partai akan ditindaklanjuti dengan aturan dalam partai.

“Terkait masalah internal, belakangan akan diselesaikan sesuai dengan aturan partai. Secara internal, Dewan Kehormatan dan Mahkamah Partai tengah bekerja melalui mekanisme dan proses yang diatur oleh konstitusi partai atau AD & ART,” pungkasnya. (rht)

Comments

comments