Setelah Isterinya, Sandiaga Uno Positif Terpapar COVID

Sandiaga S. Uno bersama isterinya, Nur Asia saat berlibur ke Piramida, Mesir belum lama ini. (Foto : Istagram Nur Asia).

Acuantoday.com, Jakarta- Mantan Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan positif terinfeksi virus Corona. Kepastian itu diperoleh setelah Sandiaga melakukan tes menyusul temuan istrinya, Nur Asia Uno yang lebih dulu positif terpapar COVID-19.

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat tanpa gejala. Sama seperti Nur Asia,” ucap Sandi, panggilan akrabnya menyebut kondisi dirinya dan istrinya yang saat ini terpapar COVID-19, Senin (7/12).

Mantan Calon Wakil Presiden RI pendamping Capres Prabowo Subianto ini mengungkapkan tidak ada gejala apapun yang dia rasakan. Saat divonis terpapar COVID-19, Sandi merasakan dalam kondisi sehat-sehat saja atau dikenal sebagai penderita OTG (orang tanpa gejala).

Sandi mengatakan kasus ini terungkap ketika isterinya, Nur Asia melakukan tes swab rutin. Dari tes rutin itu didapati kalau Nur Asia terinfeksi COVID-19.

Kemudian Sandi dan putranya Sulaiman menindaklanjutinya dengan memeriksakan dirinya. Namun, fakta berbeda didapat, hasil pemeriksaan tes swab mendapati putra bungsunya itu hasil tes swabnya negatif.

Belum dapat dipastikan kapan pasangan suami isteri ini terpapar virus corona, namun berdasarkan instagram Nur Asia diketahui belum lama pasangan ini pergi ke Mesir. Dalam foto yang diunggah Nur Asia tampak keduanya berfoto bersama dengan latar belakang piramida.(har)

Comments

comments