Sidang Rizieq Shihab, Lalu Lintas di Depan PN Jakarta Timur Tersendat

Situasi arus lalu lintas di depan PN Jakarta Timur saat berlangsung sidang Rizieq Shihab dengan agenda eksepsi, Selasa (23/3)./Foto:Antara/Yogi Rachman

Acuantoday.com, Jakarta  Arus lalu lintas di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pagi hari ini tersendat bersamaan digelarnya  sidang Rizieq Shihab dengan agenda pembacaan eksepsi.

Kepadatan arus lalulintas terjadi mulai di depan halte TransJakarta Penggilingan ke arah PN Jakarta Timur karena adanya penyempitan sebagian ruas jalan untuk pengamanan jalannya sidang.

Petugas gabungan dari kepolisian dan Dinas Perhubungan mengatur arus lalulintas di depan PN Jakarta Timur agar tidak terjadi kepadatan karena banyaknya pengendara yang melintas.

Sejumlah simpatisan dari Rizieq Shihab juga terlihat di depan PN Jakarta Timur, meskipun jumlahnya tidak sebanyak dibandingkan pada sidang minggu lalu.

Sementara itu,  polisi terus mengingatkan kepada simpatisan yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur menjadwalkan sidang lanjutan Rizieq Shihab dengan agenda penyampaian eksepsi atau keberatan atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU).

Rizieq Shihab sendiri didakwa atas tiga perkara, yaitu perkara nomor 221/Pid.B/2021/PN.Jkt. Tim terkait kasus kerumunan di Petamburan.

Selanjutnya perkara dengan nomor 225/Pid.B/2021/PN.Jkt. Tim terkait tes usap di RS Ummi dan perkara nomor 226/Pid.B/2021/PN.Jkt. Tim terkait kasus kerumunan di Megamendung. (Bram/Antara)

Comments

comments