Surya Paloh Didoakan Sembuh dari COVID

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat memberikan sambutan secara virtual pada Peringatan HUT Ke-9 Partai NasDem di pusatkan di Kampus Akademi Bela Negara (ABN), Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2020).

Acuantoday.com, Jakarta- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh diketahui terpapar virus Corona (COVID-19). Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mendoakan agar Surya Paloh segera sembuh.

“Kami mendoakan agar Pak Surya Paloh bisa segera sembuh dari virus ini,” kata LaNyalla lewat keterangan tertulisnya, Selasa (24/11).

Surya Paloh diketahui positif virus Corona setelah sembuh dari penyakit demam berdarah. Saat ini Surya Paloh berada dalam perawatan dokter di RSPAD Gatot Soebroto.

“Pak Surya Paloh saya yakini sudah menerapkan protokol kesehatan ketat, namun Corona memang bisa datang dari mana saja dan kapan saja,” ucap LaNyalla.

Untuk itu, senator asal Dapil Jatim ini mengajak masyarakat untuk betul-betul waspada terhadap penyebaran virus Corona. LaNyalla mengingatkan agar 3M ketat dilakukan.

“Kita betul-betul harus waspada. Karena virus Corona bisa menghampiri siapa saja dan kapan saja. 3M harus selalu dijalankan. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesering mungkin,” tuturnya.

LaNyalla pun berharap agar virus Corona segera hilang dari Surya Paloh. Diketahui, Surya Paloh dalam kondisi stabil meski menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga saudara Surya Paloh bisa segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Amin,” tutup LaNyalla. (rht)

Comments

comments