Tabrakan Innova-Truk Sawit di Kuta Trieng

Dua kendaraan, Innova dan truk sawit terlibat tabrakan di di Jln. Nasional Tapaktuan-Blangpidie,  Gampong Kuta Trieng Kecamatan Labuhanhaji Barat Aceh Selatan, Senin (5/4/2021)

Acuantoday.com, Aceh Selatan—  Terjadi kecelakaan di jalan lintas nasional Tapaktuan-Blangpidei, Gampong Kuta Trieng Kecamatan Labuhanhaji Barat Aceh Selatan, antara mobil Kijang Innova dan truk yang bermuatan kelapa sawit, Senin (5/4/2021). Akibatnya kedua kendaraan tersebut terbalik. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Labuhanhaji Barat Ipda Nurdi  menjelaskan, kejadian tersebut bermula dari mobil Innova warna hitam Nopol BL 384 LC yang dikemudikan Syahrial melaju dari arah Tapaktuan ke arah Blang Pidie, tiba-tiba menabrak mobil Mitsubishi truck Coll Disel 120 Ps warna kuning nopol BL 8387 VB bermuatan buah sawit dari arah Blangpidie menuju Medan yang dikemudikan Dean Darmono.

“Akibatnya, dua unit mobil yang terlibat kecelakaan terbalik di badan jalan nasional Blangpidie-Tapaktuan tepatnya di Desa Kuta Trieng Labuhanhaji Barat Aceh Selatan,” jelas Ipda Nurdi. “Bahkan sawit yang diangkut truk tumpah berhamburan di badan jalan,” tambahnya.

Beruntung, Syahrial pengendara Innova dan Darmono pengendara truk hanya mengalami luka ringan.

“Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsek sebagai barang bukti dan beberapa orang saksi telah dimintai keterangan guna pengusutan lebih lanjut,” ucap Ipda Nurdi. (Nai)

Comments

comments