Tas-tas Unik Kreasi Kobi Levi Terinspirasi Pandemi Covid 19

Lockdown handbags---foto instagram kobilevidesign

Acuantoday.com— Pandemi Covid 19 yang melanda seluruh dunia memberi dampak yang luar biasa terhadap berbagai sektor. Dunia fashion termasuk yang terhantam keras. Sebagian desainer seperti ‘mati kutu’ namun banyak yang berjuang bertahan dengan tetap melahirkan karya-karya kreatif. Pandemi jangan sampai mematikan kreativitas, begitu prinsip mereka.

Dalam situasi susah, tetap ada celah yang bukan tidak mungkin mendatangkan keberuntungan. Desainer Israel, Kobi Levi, salah satunya. Desainer kondang ini tak kehabisan inspirasi menyikapi situasi pandemic yang tak tahu kapan berakhir. Justru dari situasi ini, ia menjadi terpirasi melahirkan masker-masker unik dan trendi.  Benar saja. Sambutan hangat didapatnya, permintaan masker pun melonjak.

Tas yang terinspirasi dari masker medis–foto instagram kobilevidesign

Bukan itu saja Kobi Levi juga menciptakan aneka tas yang terinspirasi dari situasi pandemic ini. Salah satu tasnya diberi nama ‘Lockdown Handbag’. Bentuknya seperti kunci gembok. Tas lainnya adalah berbentuk mirip masker medis. Sebelumnya dia juga sempat menciptakan tas berbentuk panggangan roti yang disebut ‘Toast Handbag’.

Jika Anda tertarik, mungkin bisa berkunjung ke akun instagramnya untuk melihat karya-karya unik Kobi Levi Design, bukan hanya aneka tas unik tapi juga alas kaki yang tidak biasa, tapi indah.

“Saya selalu mengatakan (desain saya) adalah bagian dari kenyataan. Desain itu selalu mencerminkan apa yang sedang terjadi. Setiap kali saya membuat desain baru, itu datang dari apa pun yang ada di sekitar saya. Apa pun yang saya lihat,” ujar Kobi Levi kepada NoCamels.

Desain terbarunya, tas tangan ‘Lockdown’ dan ‘Masker’. Inspirasi itu datang begitu saja ketika terjadi lockdown pertama. Disadari Levi, bahwa aksesoris yang dibuatnya itu saat ini menjadi yang paling ‘ditinggalkan’. Siapa yang membutuhkan tas saat ini, di saat kita hanya bisa berjalan dari kamar ke kamar karena tidak bisa kemana-mana. Bahkan sepatu. “Tapi saya melihatnya dari sudut pandang yang berbeda dan dengan selera humor tentang hal itu,” ujarnya.***dian

 

Comments

comments