Tata Rias Mata yang Unik dari Tal Peleg

Tata Rias Mata kreasi Tal Peleg-- foto instagram tal peleg

Acuantoday.com— Tal Peleg, penata rias berbakat, membuat banyak orang tercengang dengan atraksinya melakukan riasan tak biasa. Betapa tidak, wanita cantik asal Israel ini menjadikan area matanya seperti canvas. Dia bukan hanya merias matanya tapi melukisnya dengan gambar apapun yang dia mau.

Penasaran? Anda bisa mengunjungi instagramnya untuk melihat aneka lukisan di matanya. Area yang dilukis Tal Peleg adalah antara alis dan matanya. Sungguh kreatif dan indah hasilnya.

Sebagian orang merasa takjub tapi sekaligus ngeri, karena ruang yang dilukis adalah seputar mata. Mengutip odditycentral, Tal Peleg melukis area matanya dengan menggunakan cat air dan kuas yang sangat tipis. Yang menakjubkan gambar-gambar yang dibuatnya cukup rumit, apalagi dilakukan di ruang yang sempit. Berbagai gambar mulai dari adegan kartun di film hingga gambar-gambar kreasi sendiri.

Sumber gambar instagram tal peleg

Seniman 34 tahun ini membutuhkan waktu antara 1,5 jam hingga 4,5 jam (rata-rata 2,5 jam) untuk menyelesaikan karya seni matanya yang menakjubkan, tergantung pada tingkat kerumitannya.

“Seni telah menjadi bagian besar dalam hidup saya sejak saya dapat mengingatnya. Ibu saya adalah seniman keramik, jadi saya berasal dari rumah yang cukup artistik, ”kata Tal Peleg kepada Beauty Launchpad.

“Sejak kecil saya sudah mulai melukis. Bahkan saya menggunakan adik perempuan saya sebagai ‘model’ untuk semua jenis pemotretan dan eksperimen tata rias yang aneh. Di sekolah menengah saya berpartisipasi dalam kelas teater dan akting, dan saya melakukan tata rias panggung untuk aktor lainnya. Itu adalah pengalaman pertama saya dengan riasan professional, ” ungkapnya.

Sumber gambar instagram tal peleg

Tal kemudian melanjutkan ke sekolah tata rias, dan melakukan empat tahun studi komunikasi visual setelah itu, di mana dia mempelajari hal-hal seperti desain, fotografi, dan ilustrasi. Tetapi memilih karir profesional terbukti sulit, karena dia suka melakukan banyak hal yang berbeda, seperti makeup, fotografi, dan melukis. Dia menemukan cara untuk menggabungkan semuanya melalui seni matanya yang unik.

Sumber gambar instagram tal peleg

“Saya membuat semua seni tubuh dengan mata saya sendiri, dan saya kebanyakan menggunakan eyeshadows, eyeliners dan cat air, dan tentu saja – kuas super kecil,” tulis Tal Peleg di Bored Panda. “Setiap riasan keren ini membutuhkan kerja berjam-jam, dan banyak kesabaran, tapi saya sangat menikmati setiap momen prosesnya!”

Tal mulai memposting karya seni matanya yang mungil di blognya beberapa tahun yang lalu, dan mendapat tanggapan yang bagus. Jadi dia terus melakukannya, kemudian memposting kreasinya di media sosial juga. Hari ini dia memiliki lebih dari 200.000 penggemar di Instagram saja, dan menggunakan seninya untuk mengekspresikan diri juga menyuarakan hal-hal yang menginspirasi dia, serta meningkatkan kesadaran terhadap masalah sosial seperti penindasan dan gangguan mental.

Tal Peleg juga seperti tak pernah kehabisan ide. Menurutnya, semua ide itu berasal dari sekitarnya. Itu bisa terinspirasi oleh emosi, film, dongeng, hewan, makanan, masalah sosial penting, dan banyak lagi. “Saya memberikan interpretasi artistik yang unik melalui penampilan riasan. “

“Saya membuat semua seni tubuh di mata saya sendiri, dan saya menggunakan sebagian besar eyeshadows, eyeliners dan cat air, dan tentu saja – kuas super kecil. Masing-masing riasan keren ini membutuhkan kerja berjam-jam, dan banyak kesabaran, tetapi saya sangat menikmati setiap momen prosesnya!” Ujarnya. ***dian

 

 

Comments

comments