Ternyata Rok dan Sepatu Hak Tinggi Juga Cocok untuk Pria

Photo: Mark Bryan/Instagram---sumber odditycentral

Acuantoday.com— Sebagian orang pasti hanya bisa ‘menggelengkan kepala’ atau bahkan ‘mengurut dada’ melihat tampilan pria berpakaian wanita plus hak heels. Tapi tidak bagi sejumlah pria yang mengaku menyukai pakaian wanita. Mereka merasa gaun wanita juga sepatu hak tinggi cocok dipakai, bukan hanya wanita.

Mengutip odditycentral, baru-baru ini foto seorang pria mengenakan pakaian dan alas kaki wanita beredar di internet dan menimbulkan perdebatan tentang pakaian unisex.

Published byMark Mark/sumber odditycentral

Merek kelas atas Italia Gucci baru-baru ini menjadi berita utama karena merilis gaun untuk pria yang menurut kebanyakan orang – baik pria maupun wanita – tidak perlu dan bahkan tidak pantas. Tapi, ternyata, ada banyak pria straight di luar sana yang senang mengenakan pakaian dan aksesori wanita, dan terlihat bagus melakukannya.

Mark Bryan misalnya, mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai “Orang yang sederhana, pria menikah yang bahagia yang mencintai Porsche, wanita cantik, dan memadukan sepatu hak tinggi dan rok ke dalam lemari pakaian harian saya”.

Foto Mark telah beredar di situs media sosial seperti Pinterest dan Facebook dan baru-baru ini menjadi viral di media sosial Vietnam juga, dengan banyak outlet berita utama mengambil fotonya juga. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak menyebut namanya, malah memanggilnya “paman Eropa”, meskipun saya –kata Florin atau Spooky dalam tulisannya di odditycentral— tidak menemukan bukti bahwa dia berasal dari Eropa.

Photo: Mark Bryan/Instagram—sumber odditycentral

Yang dapat saya temukan di Bryan hanyalah bio Instagram-nya (akunnya pribadi) dan dia memiliki akun Pinterest dengan sekitar 1.200 pengikut. Dia secara teratur memposting foto dirinya yang mengenakan semua jenis kombinasi rok dan sepatu hak tinggi, terkadang dipadukan dengan kemeja, dasi, dan jaket pria, dan jelas memiliki selera mode yang lebih berkembang daripada kebanyakan pria.

Apakah Mark berpakaian seperti ini setiap hari? Apakah dia pergi bekerja atau berbelanja seperti ini, atau apakah dia hanya mengenakan pakaian elegan untuk foto? Aku tidak tahu. Tapi kamu harus akui, dia memakai rok dan sepatu hak tinggi lebih baik daripada kebanyakan wanita.

Mark bukanlah satu-satunya pria yang menyukai pakaian dan alas kaki yang secara tradisional dikenakan oleh wanita. Beberapa tahun yang lalu kami menampilkan Ashley Maxwell-Lam, seorang bankir perusahaan yang suka memakai sepatu hak tinggi, juga pria Minnesota Joe Quarion, yang mencoba membuat rok uniseks populer lagi.***dian

Comments

comments