Thailand Open, Indonesia Loloskan Enam “Wakil” ke Perempat Final

Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie merebut tiket ke perempat final Yonex Thailand Open 2021 setelah menumbangkan pemain Kanada Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/1/2021)/Foto: Antara/BWF/Raphael Sachetat

Acuatoday.com Jakarta – Indonesia menempatkan enam “wakil”-nya pada babak delapan besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 Thailand Open 2021, di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pertandingan babak delapan besar digelar hari ini, Jumat (15/1) mulai pukul 11.00 WIB.

Dikutip dari laman BWF, Indonesia memoloskan satu ganda putri, satu ganda campuran, dua tunggal putra dan dua ganda putra ke peremat final turnamen berhadiah total 1 juta dolar Amerika Serikat itu.

Di sektor ganda putri, unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Kemudian ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjumpa wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Lalu di sektor tunggal putra, ada dua wakil yang akan berlaga, yakni unggulan ke-enam Jonatan Christie menantang unggulan ke-empat asal Denmark Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting yang juga bertemu wakil Denmark lainnya Rasmus Gemke.

Terakhir di ganda putra, tim Garuda juga diwakili oleh dua pasangan, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua itu akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Sedangkan Leo/Daniel dijadwalkan bertemu dengan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge. (Budi/Antara)

Comments

comments