Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Qatar, Ini Kata Ketua Umum PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan/Antara

Acuantoday.com, Jakarta –Pujian mengalir ke tim nasional U-19 Indonesia setelah mereka  menekuk Qatar 2-1 dalam pertandingan uji coba, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis malam WIB (17/9).

”Pemain bermain bagus dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Jumat (18/9).

PSSI, kata Iriawan, terus memotivasi para pemain, misalnya dengan menghubungi langsung saat jeda setelah babak pertama.

“Hasilnya luar biasa timnas U-19 menang,” kata mantan Kapolda Jabar itu

Sementara Mochammad Supriadi, pencetak satu gol ke gawang Qatar, menyebut kemenangan itu diraih berkat upaya dan kerja sama tim baik di dalam maupun luar lapangan.

“Hari ini kami bermain kompak,” ujarnya

Tim nasional U-19 Indonesia mengalahkan Qatar dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/9) malam WIB.

Qatar unggul terlebih dahulu melalui gol melalui Jassim Mohammed Al-Mehairi pada menit ke-12.

Indonesia kemudian membalas melalui sepakan penalti Brylian Aldama (17′) dan memastikan kemenangan berkat gol Mochammad Supriadi (84′).

Ini menjadi kemenangan pertama Indonesia dari empat laga uji coba yang telah dilewati di Kroasia. Sebelumnya, timnas U-19 kalah 0-3 dari Bulgaria dan takluk 1-7 dari Kroasia, lalu seri 3-3 ketika bertemu Arab Saudi. (Yona/.Ant)

 

 

 

Comments

comments