Tottenham Hotspur Dikalahkan Liverpool, Mourinho:Kami Pantas Menang

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho/Foto: Reuters

Acuantoday.com–  Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan sejatinya timnya pantas menang  dalam duel melawan Liverpool, yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Itu memang kekalahan tragis bagi Spur . Sundulan Roberto Firmino pada menit ke-90 memberikan kemenangan dramatis bagi The Reds.

Sebelumnya,  Mohamed Salah mencetak gol di babak pertama sebelum akhirya Son Heung-Min menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian.

Spurs hampir unggul di babak kedua, dengan Harry Kane dan Steven Bergwijn gagal memanfaatkan peluang yang emas.

Kegagalan itu harus dibayar mahal dan Mourinho merasa timnya pantas mendapatkan yang lebih baik di Anfield, meski hanya mencatatkan 24 persen penguasaan bola dan dua tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan 11 tembakan Liverpool.

“Kami pantas menang. Saya harus kecewa,” kata Mourinho kepada BBC usai pertandingan pada Kamis.

“Tentu saja mereka menguasai bola lebih banyak, tetapi ketika kami memilikinya, kami tahu bagaimana cara menyakiti mereka, tetapi kami harus mencetak gol – gol kedua, ketiga, kami harus mencetak gol untuk mengakhiri permainan,” tambah Mourinho.

Ia yakin bahwa Liverpool bisa dikalahkan dan frustrasi dengan ketidakmampuan timnya untuk memanfaatkan peluang mereka.

“Kami harus mencetak gol. Titik. Terutama pada saat-saat ketika mereka menderita setiap kali kami merebut kembali bola, mereka dalam masalah, ” ujar dia.

“Pada akhirnya takdir memutuskan mereka untuk memenangkannya. Juga dengan cara yang sangat aneh bagiku,” tambah pelatih asal Portugal itu.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Premier Inggris. Spurs berada di posisi kedua dengan selisih tiga poin. (Dana/Ant)

 

 

Comments

comments