Tunjukkan Jari Tinta, Suporter PSIS Dapat Diskon Khusus

Ketua Umum Panser Biru, Suporter PSIS, Kepareng./Foto: Istimewa

Acuantoday.com, Semarang―Suporter PSIS Semarang, Panser Biru, menawarkan promo menarik bagi setiap masyarakat yang menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (9/12) ini.

Organisasi Panser Biru yang memiliki store penjualan merchandise menawarkan promo diskon produk 30 persen bagi setiap masyarakat atau pun anggota Korwil Panser Biru yang bisa menunjukkan jari dengan tinta usai mencoblos.

“Sama seperti toko baju atau makanan, Panser Biru juga akan menyiapkan diskon khusus bagi setiap masyarakat yang bisa menunjukkan tinta di jari untuk mendapatkan diskon ketika melakukan pembelian di Panser Biru Store,” ujar Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, Rabu (9/12), seperti dilaporkan kontributor Acuantoday.com dari Semarang.

Walaupun begitu, tidak semua produk yang dijual di Panser Biru Store akan mendapatkan 30 persen. Diskon diberikan bagi setiap masyarakat terhadap produk yang diproduksi sendiri oleh Panser Biru.

Pasalnya, di Panser Biru Store terdapat beberapa pilihan produk dari apparel Riors yang selama ini menjadi sponsor PSIS.

“Semua produk kecuali produk dari Riors. Jadi ada kaos, jaket, atau pun tas. Banyak pilihan,” tandas Kepareng.

Selain memberi diskon, Panser Biru sendiri ingin anggotanya untuk aktif dalam Pilkada serentak 2020 dengan memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

“Secara organisasi kami memang menghimbau kepada seluruh anggota untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada serentak kali ini,” kata Kepareng. (alvin)

Comments

comments