Uki Mantan Gitaris Noah Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

Uki Mantan gitaris band Noah (kiri) usai menjalani vaksinasi Covid-19 di di Hotel Karang Setra, Kota Bandung.

Acuantoday.com, Bandung – Uki Mantan gitaris band Noah menjalani vaksinasi Covid-19, Rabu (17/3). Rekan dari musisi Ariel Noah itu menerima vaksin dosis pertama di Hotel Karang Setra, Kota Bandung.

Pemilik nama Mohammad Kautsar Hikmat yang kini telah berhijrah itu mewakili tokoh menjalani vaksinasi Covid-19 bersama sebanyak 1.500 orang dari berbagai elemen dan kalangan yang ada di Kota Bandung.

Usai disuntik vaksin, Uki yang telah lama vakum dari dunia artis mengaku tidak merasakan gejala apa pun yang membuat khawatir. Uki menyatakan dirinya tak ragu sedikit pun menjalani vaksinasi hari ini.

“Alhamdulillah setelah disuntik sejauh ini cuma pegel doang. Alasan saya berani menjalani program vaksinasi Covid-19 karena hal tersebut menjadi salah satu bentuk ikhtiar,” kata Uki kepada wartawan.

Maksud dari ikhtiar yang dia maksud, lanjut Uki, vaksinasi bagian dari bentuk ikhtiar umat untuk segera mengakhiri pandemi Covid-19. Terlebih, BPOM serta MUI telah menyatakan vaksin Covid-19 aman halal.

“Ini bentuk tawakal kita. Jadi jangan takut selama ada halal dari MUI jadi sudah aman, hayu bareng-bareng untuk mengakhiri (pandemi) ini. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir untuk divaksin Covid-19,” bebernya.

Bahkan menurut Uki, dari mulai pendaftaran sampai menerima suntikan vaksin Covid-19 prosesnya begitu mudah. Selain itu, calon penerima vaksin juga tinggal mengikuti alur yang telah ditetapkan tenaga kesehatan.

“Prosesnya sangat mudah ya hanya daftar di sini terus pindah sana-pindah sini dan cepat,” tandas Uki yang resmi keluar dari band Noah (sebelumnya dikenal masyarakat dengan nama Peterpan) pada 8 Agustus 2019 silam itu. (dila)

Comments

comments