Anggota DPR Jalani Vaksinasi Tahap I, Tak Ada Kerumunan

Botol dengan stiker bertuliskan, "COVID-19 / vaksin Coronavirus / Injeksi" dan jarum suntik medis terlihat di depan logo AstraZeneca yang ditampilkan dalam ilustrasi (31/10/2020)./Foto: Antara (Reuters)

Acuantoday.com, Jakarta―Anggota DPR RI hari ini dijadwalkan melakukan vaksinasi Covid-19 tahap satu. Anggota Komisi II DPR RI Mardani Ali Sera mengatakan, Setjen DPR RI telah melakukan alur vaksinasi di DPR secara rapih, hingga tidak ada kerumunan orang saat berlangsungnya vaksinasi.

“Untuk keselamatan dan tidak ada kerumunan, kebijakannya membatasi yang masuk ke dalam,” kata Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (26/2).

Selain tidak ada kerumunan di areal vaksinasi, Setjen DPR juga menyiapkan alat protokol kesehatan lainnya, seperti cuci tangan hingga temperatur. Lanjut politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, hari ini Fraksi PKS dan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang dijadwalkan melakukan vaksinasi.

“Apresiasi Setjen karena cukup rapi. Ada cuci tangan dan baca temperatur. Hari ini PKS dan PAN setahu saya. Tadi jumpa Bu Andi Juliani Paris,” ucapnya.

Politisi asal DKI Jakarta itu berharap, masyarakat juga segera mendapatkan vansinasi. “Alhamdulillah pagi ini sudah vaksinasi tahap satu. Semoga semua rakyat Indonesia dapat segera mendapat vaksinasi,” harapnya. (rht)

Comments

comments