Vidal Bergabung ke Inter, Messi Menulis Pesan Seperti Ini

Lionel Messi dan Arturo Vidal/Antara

Acuantoday.com– Arturo Vidal Minggu malam (waktu setempat) tiba di Milan dan Senin (21/9) akan menyelesaikan transfernya senilai sekitar Rp17,4 miliar ke Inter Milan.

Gelandang asal Chile itu telah menghabiskan dua musim di Barcelona dan membantu klub memenangkan La Liga dalam musim pertamanya di Camp Nou.

Para petinggi Barca berusaha melepas beberapa pemain senior, termasuk Vidal,untuk meremajakan skuat, setelah Barcelona kalah telak 2-8 dari Bayern Munchen di Liga Champions bulan lalu.

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui kepergian Vidal sangat terasa dan ia menulis pesan perpisahan untuk pemain berusai 33 tahun itu.’

“Saya hanya mengenalmu dari saling berhadapan dan kau selalu tampak seperti pemain fenomenal bagi saya, tetapi kemudian saya beruntung bertemu denganmu secara pribadi dan kau bahkan lebih mengejutkan saya,” kata Messi di akun Instagram-nya yang dikutip Metro.

“Saya berharap yang terbaik untukmu di tahap baru ini di klub barumu. Kita akan bertemu lagi, pasti.” tambah Messi.

Di Barca, Vidal dikenal vokal dalam menyuarakan pendapatnya ke klub. Bulan lalu, misalnya, ia mengkritik dewan direksi Barcelona yang menurutnya gagal membangun skuat yang kompetitif.(Yana/Ant)

 

Comments

comments