Wali Kota Bandung Ajak Partai Politik Bersinergi Perangi Covid-19

Wali Kota Bandung Oded M Danial

Acuantoday.com, Bandung – Di tengah tensi politik yang kini mulai meninggi, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengajak semua partai politik bersinergi perangi Covid-19. Oded M Danial berharap partai politik ikut berperan serta membangun berbagai sektor di Kota Bandung setelah terpukul akibat pandemi yang telah melanda setahun ini.

“Semoga kita bersama bisa mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis,” ungkap Oded  M Danial dalam keterangannya, Senin (8/3).

Tak hanya partai politik, Oded juga ingin sinergitas terjarut dengan seluruh organisasi islam berikut para alim ulama menjadi contoh penerapan protokol kesehatan. “Selain itu mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19. Parpol, organisasi yang memiliki banyak anggota, mari ajak warga disiplin ikuti anjuran pemerintah,” bebernya.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung itu juga meminta setiap elemen agar memperlihatkan contoh terkait pola hidup sehat di masa pandemi.”Lalu bagimana cara dan penerapan anjuran sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan utamnya di Kota Bandung,” tandas Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu. (dila)

Comments

comments