Warna-warni Rambut 2021, Pilih yang Mana?

Warna rambut
Warna modis untuk rambut panjang--foto pinterest/takecarestyle.com

Acuantoday.com— Tahun 2020 tak lama lagi akan berakhir. Seperti biasanya ‘ramal-meramal’ di dunia fashion mulai bermunculan meskipun diwarna kesuraman lantaran seluruh dunia masih dilanda pandemic Covid 19. Tahun depan, meskipun diramalkan kondisi akan lebih baik dari tahun ini, namun tetap saja belum akan pulih seperti sebelumnya.

warna rambut
Tren warna rambut 2021–foto pinterest/takecarestyle.com

Bagaimana dengan tren warna rambut tahun depan? Akankah hadir dengan warna-warna kreatif nan unik seperti yang sudah-sudah. Beda dengan tren pakaian ataupun barang mewah yang sangat lesu di masa pandemic ini, warna-warni rambut di masa depan tetap disambut hangat. Apalagi kamu tidak harus kemana-mana untuk memamerkan rambut indah mu.

Berikut ini beberapa ‘ramalan’ warna rambut yang kemungkinan ngetren pada 2021 mendatang sebagaimana dikutip dari takecarestyle.com

Bicara penampilan menarik, kata Irene dari takecarestyle, semua wanita disegala usia menginginkannya. Tidak hanya itu, mereka juga ingin penampilannya rapi dan menakjubkan. Untuk menciptakan penampilan yang sempurna Anda tidak hanya membutuhkan pakaian keren tapi juga gaya rambut juga warna. Pilihan warna rambut yang menakjubkan akan melengkapi penampilan keren kamu.

Ini beberapa warna rambut yang bakal tren tahun 2021.

warna rambut
Tweed–foto pinterest/takecarestyle.com

Tren musim ini – “Tweed”

Balayage tradisional diganti dengan produk baru – pewarnaan “wol”. Teknik ini mirip dengan ‘menjahit’. Penata rambut membuat ‘jahitan’ kecil di setiap bagian untuk mencapai transisi yang mulus pada rambut. Teknik ini boleh dibilang cukup rumit. Untuk mencapai transisi alami, bagian yang lebih kecil digunakan, memperlihatkan warna alami rambut, alih-alih menutupinya.

Selain itu, pewarnaan Tweed ditandai dengan adanya highlight cahaya ke akar, sedangkan lightening helai standar dimulai dari tengah panjang rambut.

warna rambut
Babylight–foto pinterest/takecarestyle.com

“Babylights”

Pewarnaan ini ingin mengekspresikan “sinar matahari” pada rambut. Seolah-olah Anda baru saja kembali dari liburan dari negara yang hangat, meskipun Anda menghabiskan seluruh musim panas di kota. Pewarnaan jenis ini cocok jika Anda pencinta kealamian. Karena teknik “matahari” sangat dekat dengan keteduhan alami Anda. Jika Anda tidak ingin mengubah warna rambut alami Anda, maka Anda dapat mewarnai beberapa helai dan mempertahankan warna utama Anda.

Warna modis untuk rambut panjang

Sebelum memilih warna yang tepat, ahli profesional di salon memperhitungkan banyak factor seperti; penampilan, usia, bentuk wajah, struktur, kepadatan, dan warna rambut asli serta panjangnya.

Blond  adalah pilihan yang sangat sukses dan serbaguna untuk remaja dengan jenis warna yang sangat berbeda. Sedangkan untuk shades-in 2020, fokus pada coklat muda, itu akan membuat wajah lebih cantik. Sisi positif dari metode ini adalah kemampuan untuk secara optik menciptakan tampilan rambut yang sehat.

warna rambut
Warna hitam kebiruan–foto pinterest/takecarestyle.com

Biru hitam. Banyak selebritas tampil memikat dihadapan penggemarnya dengan rambut hitam yang kebiru-biruan. Kelihatan elegan dan mewah. Pewarna merekomendasikan warna ini untuk musim dingin. Agar lebih unik, kamu tinggal menambahkan rona biru pucat atau smoky grey-green di dasar warna hitam.

Rainbow. Rambut pelangi akan menarik bagi orang kreatif yang tidak suka tampil konservatif.

Carte Blanche untuk rambut panjang sedang

Ini memungkinkan Anda bereksperimen: Ombre, Shatush, highlight, dan banyak lagi. Inilah ide kami:

Warna rambut modis tahun ini untuk rambut sedang Rose. Unik dan elegan. Jangan takut untuk mencoba nuansa yang berbeda: dari emas hangat dengan persik hingga abu lavender. Opsi win-win adalah dasar abu, dan Anda sudah dapat menyusunnya dengan sembarang warna merah jambu.

warna rambut
Zamrud yang memukau–foto pinterest/takecarestyle.com

Warna zamrud akan menghasilkan kesuksesan yang menakjubkan di masyarakat.

Potongan rambut pendek itu sendiri ekspresif dan cerah, itu dapat dilengkapi dengan aksen warna yang tidak biasa.

Ceri merah. Rambut panjang ini akan menonjolkan warna ceri yang matang karena sifatnya yang ‘nakal’ dan ‘lucu’. Cocok untuk remaja dengan kulit cerah dan mata coklat. Anda juga bisa mencoba melange merah.

Platinum–foto pinterest/takecarestyle.com

Platinum. Warna ini akan tetap menjadi mode di tahun 2021. Namun hati-hati, warna ini akan membuat wajah Anda  –jika Anda memiliki ciri wajah yang tegas— semakin terlihat dingin. Kebanyakan stylist musim ini lebih menyukai warna platinum yang hangat. Ngomong-ngomong, warna ini sangat ideal untuk wanita di atas 40 tahun.

Nah, selamat memilih.***dian

Comments

comments