Woww! Kerennya Otot Perempuan Ini

Oksana Piari, Juara Binaraga Kompetisi Amerika Utara--foto dok instagram oksana

 

Acuantoday.com—Lihat tubuh Oksana Piari yang berotot pasti bikin orang tercengang bahkan mungkin takut. Dia perempuan. Tapi coba lihat otot-ototnya yang menggelembung. Tak heran kalau orang yang tidak mengenalnya jadi salah sangka. “Benarkah dia seorang perempuan?”

Bagi Oksana itu hal yang biasa. Jangankan perempuan, bahkan kadang laki-laki pun takut padanya juga cemburu pada ototnya.

Tapi jangan hanya melihat otot otot yang menyembul. Oksana pun bisa tampil feminim dan cantik. Lihat saja foto keluarganya. Oksana bersama suaminya, Artem dan dua anak laki-lakinya. Meski kesan kekar tubuhnya tak hilang, namun dalam balutan gaun membuat Oksana terlihat cantik.

Oksana bersama suami, Artem dan dua putranya–foto dok instagram oksana

Mengutip dari dailymail.co.uk, wanita berdarah Rusia ini mulai terjun ke olahraga binaraga saat mahasiswi di Rusia. Tapi kemudian ia pindah ke Key West, Florida, karena disana ada banyak kompetisi. Kerja kerasnya tak sia-sia. Tahun lalu dia memenangkan Kejuaraan Amerika Utara dan menjadi orang Rusia pertama yang melakukannya.

“Saya selalu terinspirasi oleh tubuh wanita yang berotot,” kata ibu dari dua putra, Ilia (9) dan Vlad (16). “Saya datang ke olahraga sebagai penonton dan tidak menyangka suatu hari nanti  akan menjadi salah satu wanita yang dapat menginspirasi orang lain untuk membangun tubuh impian mereka,” kata Oksana.

Oksana dan putra bungsunya Ilia (9)

Untuk mendapatkan penampilan seperti sekarang, banyak upaya dilakukan Oksana. Setidaknya dia rutin latihan 3 jam sehari tapi bukan kardio.

Salah satu yang membuat Oksana senang juga bangga adalah karena teman-teman sekolah anaknya yang terpesona pada fisiknya. Mereka memujinya dan kerap bertanya tentang aktivitasnya dan bagaimana bisa mencapai hasil luar biasa seperti ini. “Saya senang.  Teman sekelas putra saya selalu melihat otot saya dengan kagum. Mereka bertanya tentang pelatihan dan nutrisi saya,” katanya.***dian

 

 

 

 

 

Comments

comments